Sambang Duka Strada Polisi Hantar Pahlawan Devisa Ke Peristirahatan Terakhir

66 views

Polres Trenggalek – Wujud nyata kepedulian sesama adalah kata kunci dalam kehidupan seseorang ketika menyadari bawsanya lahir didunia sebagai makhluk sosial. Berbagi dan peduli suatu rangkaian yang tak terpisahkan wujud komitmen kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk melayani serta mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kindusif.

Di saat warga masyarakat sedang berduka adanya suatu musibah seperti kematian, jajaran anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berbaur bersama masyarakat turut takziah atau andil dalam rangakaian penghormatan terkahir kepada almarhum. Kamis 1/2/18, Meninggalnya warga Desa Besuki saudara Suparmi yang notabene pahlawan devias Tkw Hongkong karena sakit juga mendapatkan perhatian dari personil kepolisian Sektor Munjungan dengan turut sumbangsih meringankan beban keluarga yang ditinggalkannya.  Jauhnya area pemakaman dan medan pegunungan strada patroli yang di kemudikan Aiptu Iswanto menghantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum Dusun Kaliatal Desa Besuki Kecamatan Munjungam “Semoga dengan sedikit kepedulian keluarga besar Polsek Munjungan, dapat meringkan beban keluarga almarhum” ujar Aiptu Iswanto humas Polsek Munjungan.

Program kepedulian ini terus didengungkan dan dijadikan sarana ibadah sebagai proteksi panggilan jiwa selaku abdi negara yang selalu hadir ditengah suka maupun duka masyarakat. (red/is)

Posting Terkait