Sambang ke Warga Sebagai Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Tegaldlimo Kepada Masyarakat

51 views

Polres Banyuwangi – Polsek Tegaldlimo – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Desa Porwoasri  Bripka Heru Tri memberikan himbauan kepada warganya.

Kegiatan sambang ke masyarakat adalah kewajiban bhabinkamtibmas untuk menjalin silahturohmi dan untuk memberikan pemahaman hukum serta untuk mengetahui info seputar sosial di masyarakat. Dalam imbauannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada warga masyarakat untuk senantiasa selalu peduli terhadap keamanan lingkungannya, dan saling menjaga, mengamati orang di sekitar yang mencurigakan dengan melalui kegiatan siskamling saat malam hari.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga yang ada di Desa Porwoasri bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga serta memelihara kamtibmas agar selalu kondusif dan segera melakukan koordinasi jika terjadi permasalahan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono., S.H., M.H.  mengatakan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas setiap hari harus selalu menyambangi dan melakukan pengawasan di desanya dan melekat guna menetralisisr permasalahan yang berada di desa.

Penulis : Roinaldi Heri

Publish : Roinaldi Heri

Posting Terkait