Sambang Penjual Buah Unit Patroli Polsek Karangan Berikan Himbauan Kamtibmas

68 views

Polres Trenggalek- Anggota Unit Potroli Polsek Karangan Polres Trenggalek di Pimpin Bripka M. Toha bersama anggotanya Bripka Ali Usman sambangi penjual buah  yang  berjualan di pertokoan desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  serta dialogis dan berikan himbauan-himbauan  kamtibmas, Minggu (26/11).

Petugas Unit Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka M.Toha dan Bripka Ali Usman dalam kesempatanya mengatakan tugas patroli yang dilakukan selain patroli dengan sasaran pengamanan terhadap  Obyek  Vital seperti Perkantoran,Perbankkan, SPBU,dan pusat perbelanjaan juga di arahkan ke pemukiman penduduk  yang berada di wilayah hukum Polsek Karangan,disamping itu petugas Unit Patroli juga melakukan sambang  kepada  penjual buah untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait adanya tindak kriminalitas di wilayah Karangan seperti Pencurian kendaraan bermotor,pencurian di rumah-rumah kosong serta penipuan-penipuan dengan modus gendam dan hipnotis.

Petugas juga berpesan kepada penjual buah untuk peduli terhadap kebersihan di lingkungan pertokoan seperti bila membuang buah yang sudah membusuk untuk dibuang ditempat yang telah ditentukan,dan tidak di buang di sembarang tempat agar tidak menimbulkan bau tidak tidak sedap demi kenyamanan para konsumen yang ingin berbelanja.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. melalui KSPKT Aiptu Sarmin mengatakan”Dengan Patroli secara rutin dan melakukan sambang warga dilokasi pertokoan dan di tempat-tempat keramaian  lainya maka warga masyarakat akan merasa aman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan Polri sehingga terjalinya kemitraan antar sesama (Polri dan warga masyarakat)  dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”ungkapnya

Posting Terkait