Sambangi Bengkel Sepeda Motor AKP Tri Basuki,S.H., Berikan Himbauan ” Say No, Knalpot Brong “

64 views

 

Polres Trenggalek_Suasana malam pergantian tahun, biasanya terdengar hingar bingar suara dentuman bunga api yang menghiasi langit. Namun tak kalah bisingnya saat bunyi suara knalpot racing dari motor yang sangat mengganggu dan memekakkan telinga.

Maka dari itu untuk mengantisipasi suara bising saat perayaan malam pergantian tahun baru, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota mengunjungi bengkel-bengkel sepeda motor yang ada diwilayah Kecamatan Dongko.

Seperti yang terlihat saat AKP Tri Basuki,S.H., mengunjungi bengkel milik Sdr. Eko dengan alamat Rt 46 Dusun Kasihan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Rabu 27/12/2017Dikonfirmasi AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan hal ini dilakukan guna memberikan himbauan agar para pemilik bengkel tidak menjual knalpot racing/brong serta ogah jika disuruh para pelanggannya untuk memasangkan knalpot racing yang suaranya sangat bising tersebut, ucapnya.
“Dengan knalpot brong, selain suaranya mengganggu juga sangat rentan dan memicu terjadinya gesekan antar pengendara motor lain di jalan,” imbuhnya.

Kegiatan himbauan ini guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan, dan semoga nanti tercipta suasana aman khususnya pada perayaan Tahun Baru 2018, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait