Sambangi Penjual Ikan, Agar Tidak Gunakan Bahan Pengawet

66 views

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan patroli ke Pantai Konang , Brigadir Indrawan HS,SH bersama anggota Polsek Panggul Kali ini menyambangi ibu-ibu penjual ikan yang berada di sekitaran Pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek.Rabu  Minggu (03/12).

Ketika hasil laut melimpah maka pembeli ikan laut mengalami peningkatan dikarenakan harga murah dan masih segar, hal ini wajar seperti yang disampaikan pedagang ikan di Pantai Konang ini. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli  memberikan himbauan kamtibmas antara lain untuk para pedagang ikan tidak mencampur dengan bahan pengawet ataupun bahan kimia, disamping melanggar hukum juga  akan membahayakan bagi kesehatan .

“ Jangan sampai terjadi untuk mencampur bahan berbahaya, obat obatan pengawet karena sangat berbahaya jika dikonsumsi ” tutur Brigadir Indrawan HS, SH kepada salah satu penjual ikan.

Semoga para penjual ikan memperhatikan akan hal ini, bukan hanya mencari laba besar tapi juga memperhatikan jenis ikan yang dijual tanpa bahan pengawet dan bisa dikonsumsi secara sehat oleh pembeli.(dkzld)

Posting Terkait