Sambung Silaturahmi dengan Olahraga Bersama

95 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kekompakan dengan masyarakat Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu aktif dan berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan di masyarakat, seperti kali ini dengan mengikuti olah raga bersama di Puskesmas Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (02/02).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dihalaman Puskesmas Ngulankulon, sebelum pelaksanaan olahraga anggota melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Ngulankulon dilanjutkan senam otak dan senam tera.

Kapolsek Pogalan mengungkapkan kali ini Polsek Pogalan olah raga bersama masyarakat Desa Ngulankulon selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan antara anggota Polsek Pogalan dengan masyarakat.

“Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan antara anggota Polsek Pogalan dengan masyarakat ”. ujar AKP Warjito.

Meskipun anggota Polsek Pogalan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”. Pungkas AKP Warjito.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Puskesmas Ngulankulon dan diakhiri dengan sarapan bersama dilaksanakan rutin setiap hari jumat, sehingga anggota Polsek Pogalan tetap terjaga kesehatannya dan kekompakannya.

Posting Terkait