Sambutan Kapolsek Pule Dalam Kegiatan Ikatan Motor Post Indonesia

65 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam sambutan yang mewakili Muspika Pule pada kegiatan IMPI, Minggu (24/12). Acara sambutan yang dipercayakan untuk disampaikan dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek mengingat jalanya kegiatan yang dilaksanakan, pengamanan dan kelancaran didukung dari Kepolisian Sektor Pule.

 

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Kapolsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan terima kasih kepada pihak IMPI yang sudah tertib berlalu -lintas sampai diwilayah Pule. Menurut informasi kehadiran anggota IMPI ada yang didukung dari luar wilayah Jatim seperti dari Ciamis, Bogor, Solo dan juga Papua dengan
menggunakan kendaraan sepeda motor sebagian anggotanya sampai di wilayah Pule.

 

Disampaikan dalam mengenalkan wilayah Pule kepada anggota IMPI, Pule sebagai wilayah yang bergunung sebenarnya menyimpan tempat wisata. Embong tambong dan gunung Argo lawe yang lokasinya berada di desa Pule, bisa untuk didatangi rekan IMPI yang ingin mengetahui tempat wisata lokal yang ada di Pule, setelah kegiatan yang dilakukan agar tidak langsung pulang sebelum melihat tempat wisata lokal di Pule.

 

Dalam tertib berlalu -lintas kepada anggota IMPI Kapolsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan, indonesia adalah negara yang sangat besar dan kaya raya tetapi Indonesia masih kalah dengan negara-negara luar. Di negara kita sendiri, sering melanggar peraturan, kapan Indonesia akan maju jika tidak tertib dengan peraturan.

 

Permasalahan yang selalu dihadapi dimana-mana yaitu masalah lalu lintas, berkendara dijalan terminus kita semua pernah melakukan dan sudah menjadi hal biasa. Banyak pelanggaran yang kita hadapi saat kita berada dijalan raya, apabila dari ketentuan hukum berlalu -lintas ada yang kurang dalam diri kita.

 

Sekarang ini lebih banyak pengendara sepeda motor,  Karena sepeda motor lebih cepat daripada naik mobil. Begitu banyak sekali,  bisa dilihat ketika berada di traffic light, bergerombolan di depan. Nah mereka juga belum tentu memiliki kelengkapan surat-surat maupun di segi kendaraannya, terima kasih kepada pengendara IMPI yang sudah melengkapi kendaraan selama perjalanan.

 

” Banyak sekali pengendaran motor yang berkendaraan tanpa menggunakan helm, padahal helm itu sangat penting untuk melindungi kepala kita dari benturan, ketika terjadi kecelakaan,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH saat menyambut Kegiatan.

 

Posting Terkait