Sampaikan Pesan Kamtibmas , Wakapolsek Panggul Naik Mimbar Saat Safari Jumat

97 views

Polres Trenggalek – Ditengah melaksanakan pos pam lilin semeru 2017, Iptu Budi Hartaya, SH menyempatkan safari jumat di masjid baitul rohman Dsn. Bendogolor Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (29/12).

Kegiatan safari Jumat yang rutin dilaksanakan ini merupakan media Polri bersama Ulama, Kyai dan Tokoh Agama dalam program pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya paham radikalisme, terorisme .

“ Mari kita bersama-sama bijak menyikapi permasalahan bangsa ini dan tetap menjaga persatuan serta tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia. Serta membentengi diri  dengan iman dan taqwa sehingga terhindar dari hasutan oleh kelompok radikalisme yang menentang pemerintah” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH saat naik mimbar di depan para jamaah.

Untuk itu dalam upaya menjaga kamtibmas perlu peranan kita semua dan seluruh elemen masyarakat, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat guna bersama sama melawan radikalisme.(dkzld)

Posting Terkait