Santai Bareng Warga Di Balaidesa

82 views

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, guna untuk mewujudkan kebersamaan dalam ciptakan sinergitas personil Polsek Suruh selalu melaksanakan patroli dan sambang wilayah untuk silaturahmi serta tatap muka dengan warga masyarakat.

Pada pagi ini Kamis (21/12) Ps Kasi humas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito melaksanakan sambang wilayah dan bersilaturahmi dengan warga dusun Crabak Desa Ngrandu bertempat di Balaidesa Ngrandu.

Dalam silaturahmi dan tatap muka tersebut Aiptu Suwito tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dengan cara peduli terhadap lingkungan masing masing.

“Dengan kepedulian dan kewaspadaan dari seluruh warga masyarakat terutama terhadap lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban akan dapat diciptakan dan segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi serta kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan dapat terus terjaga,” ucap Aiptu Suwito.

Ia mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan sangat sulit bahkan mustahil dapat diwujudkan apabila tidak ada sinergitas dan kemitraan diantara warga dengan aparat keamanan terutama apabila warga tidak peduli dengan keadaan yang terjadi didalam lingkungannya masing masing.

Aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat mengharapkan segala informasi yang berkembang didalam masyarakat terutama yang menyangkut kamtibmas guna untuk mengadakan antisipasi terhadap situasi dan kondisi terutama yang menyangkut kamtibmas.

“Kami minta bagi warga masyarakat yang melihat adanya potensi gangguan kamtibmas hendaknya warga untuk tidak segan segan menghubungi dan melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek supaya segala macam ancaman maupun bentuk gangguan kamtibmas tersebut bisa dapat diantisipasi dan tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terangnya.

Posting Terkait