Satgas Pangan Polsek Kampak Blusukan ke Pasar Tradisional

60 views

Polres Trenggalek – Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Hendro Suyoto bersama Kanit Intelkam Aiptu Jarni melaksanakan operasi Satgas pangan serta tidak henti henti melakukan pengecekan harga sembako diwilayah Kecamatan Kampak Trenggalek, Sabtu (16/12/2017).

“Hal ini dilakukan untuk memastikan pasokan sembako diwilayah Kecamatan Kampak Trenggalek memang benar-benar mencukupi dan juga memastikan agar para pedagang tidak ada yang menaikkan harga.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH.

Menurut Kapolsek, pengecekan ini memang harus sering dilakukan agar masyarakat merasa tenang dan nyaman apabila pasokan sembako mencukupi untuk warga, karena yang terpenting bagi masyarakat adalah sembako apalagi di daerah perkampungan. Apabila pasokan sembako tercukupi masyarakat tidak akan bertindak yang mengarah ke hal yang negatif.

Dengan adanya pasokan sembako yang mencukupi diharapkan agar masyarakat khususnya Kecamatan Kampak tidak kebingungan dengan harga-harga sembako dan diharapkan dengan pasokan sembako yang cukup masyarakat tidak ada yang melakukan penimbunan yang bisa mengakibatkan harga melambung tinggi.

Posting Terkait