Satpolairud Bersama Polsek Jajaran Rayon 1 Melaksanakan Razia Imbangan Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Situbondo

63 views

Polres Banyuwangi – Menjelang kunjungan Presiden RI Bapak Joko Widodo dalam rangka menghadiri Kegiatan Haul Majemuk Masayeh dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo yang dijadwal tiba di Kota Situbondo Sabtu (03/02), hari ini Polres Banyuwangi mengintensifkan kegiatan razia imbangan.  Sabtu ( 03 / 02 )

Kegiatan razia imbangan tersebut dilakukan oleh Satuan Polisi Perairan dan Udara ( Satpolairud ) Polres Banyuwangi bersama Polsek jajaran Rayon 1 Polres Banyuwangi. Kegiatan Razia dipimpin oleh  Padal Kasat Polairud Polres Banyuwangi AKP Subandi,MSi.

Kegiatan razia imbangan tersebut dilakukan di depan Mako Satpolairud Polres Banyuwangi. Menurut AKP Subandi,MSi bahwa Satpolairud sebanyak 10 personil diterjunkan guna mengamankan jalannya kunjungan Presiden RI di Situbondo maka dilaksanakan razia imbangan kendaraan bermotor dengan sasaran senjata tajam dan bahan peledak dengan prioritas kendaraan yang akan menuju kearah Situbondo.

AKP Subandi,Msi mengatakan bahwa kegiatan razia imbangan tersebut telah merazia  Ranmor R2 sebanyak 50 unit, R4 + truk box sebanyak 32 unit , dan truk  sebanyak 3 unit. “ Dalam kegiatan razia tersebut tidak ditemukan adanya bahan peledak maupun senjata tajam”. Ungkap AKP Subandi,Msi

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan razia imbangan yang dilakukan jajaran Polsek Rayon 1 Polres Banyuwangi merupakan Cipta Kondisi guna mengamankan jalannya  kunjungan Presiden RI Bapak Joko Widodo di Kabupaten Situbondo.” Meskipun kunjungan Presiden RI tidak sampai ke wilayah Banyuwangi namun personil Polres Banyuwangi tetap waspada  mengantisipasi hal yang tidak dinginkan. “ tutur Kapolres Banyuwangi   ( Humas Satpolair )

 

Posting Terkait