Sebelum Pelaksanaan Tugas, Kapolsek Watulimo Berikan Arahan Bagi Anggotanya

58 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri terutama anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek pada setiap hari melaksanakan Apel Pagi guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. 

Seperti pada Jumat (8/12/2017) pagi ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H memberikan arahan kepada anggotanya di Aula Polsek Watulimo. Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek mengatakan bahwa Polri sebagai aparat Negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam Negeri dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan anggota Polri agar selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri”, ungkap AKP Saiful Rokhman, S.H.

Diharapkan setelah pelaksanaan APP ini Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dapat menerapkan dan mengaplikasikan dalam keseharian tupoksi Polri.

Posting Terkait