Secara Cepat,Polsek Tugu Olah TKP Penemuan Mayat Di Hutan

74 views

Polres Trenggalek  Kepolisian Sektor Tugu kedatangan masyarakat Desa Prambon melaporkan kejadian seorang laki laki meninggal dunia di hutan petak 57N blok tenggarong masuk Desa Prambon Kec. Tugu kab.Trenggalek, Rabu (29/11)

Dari keterangan saksi yang merupakan anak kandung korban bahwa korban KS (70) pada hari rabu tanggal 29 Nopember 2017 sekira pukul 09.00 WIB korban pamit ke hutan untuk mencari rumput untuk pakan kambing.Kemudian ditunggu anaknya dirumah sampai pukul 14.00 wib belum pulang.Selanjutnya dilakukan pencarian oleh keluarganya bersama masyarakat di lokasi hutan. Korban diketemukan pada pukul 15.30 wib sudah dalam keadaan meninggal dunia di kawasan hutan tenggong petak 57 N masuk Ds. Prambon Kec. Tugu Kab. Trenggalek.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,SH,MH mengatakan “bahwa sekitar pukul 16.00 wib telah datang Sdr. Misto melaporkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di hutan petak 57N blok tenggarong masuk Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek , maka dari laporan tersebut KA SPKT Polsek Tugu dan 3 anggota dipimpin Waka polsek Tugu mendatangi TKP bersama tim medis Pukesmas Tugu untuk dilakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP korban langsung disemayamkan kerumah korban di Dusun Pakel Rt.35/ Rw 06, Desa Prambon, Kec. Tugu, Kab. Trenggalek.

Kesempatan ini juga Kapolsek Tugu Polres Trenggalek memberikan arahan kepada keluarga korban untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan yang menuju pada tindak pidana karena perkiraan bahwa korban KS meninggal dunia karena sakit jantung dan pada tubuh korban tdk didapati luka luka/tanda tanda kekerasan dikarenakan usia korban yang sudah lanjut usia.

Adapun langkah-langkah yang diambil oleh Polsek Tugu Polres Trenggalek diantaranya menerima laporan, melaporkan KA, mendatangi TKP, melaku

Posting Terkait