Selalu Bersama Dampingi Warga Polisi Desa Bersinergi Dengan Babinsa

86 views

Polres Trenggalek – Keadaan riil dilapangan medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Polisi Desa  Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu jalin kekompakan serta kebersamaan yang tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Polisi Desa Sobo Aiptu Sudarwani meskipun merangkap tugas dalam menjalankan dinas sebagai Kanit Sabhara, namun semangat tugas tetap membara.  Kamis 28/12/17, Ia bersama Babinsa menuju desa binaannya dalam rangka pendampingan dinas Pertanahan Kabupaten Trenggalek yang akan menyerahkan hasil proses prona sertifikasi kepimilikan tanah di  Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan. “Kami bersama rekan Babinsa sudah terbiasa saling berkordinasi dan hubungan kami layaknya saudara” ujar Aiptu Sudarwani.

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama Babinsa Kopka Agus Susanto, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)

Posting Terkait