Senam Bersama, Cara Polsek Pogalan Menjadi Sahabat Masyarakat

86 views

Polres Trenggalek – Ada banyak cara yang dilakukan oleh kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kegiatan senam bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dengan masyarakat. Jumat (17/11).

Seperti partisipasi oleh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam mengikuti senam bersama di lapangan Kecamatan Pogalan. Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan pada suasana pagi hari yang sejuk di halaman Kecamatan Pogalan yang telah berkumpul masyarakat yang lanjut usia dan anggota Polsek Pogalan. Terlihat pula kehadiran Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dan Wakapolsek Iptu Kaelani beserta anggotanya.

“Dengan acara senam bersama ini, kita dapat bertegur sapa dengan warga, bahkan mungkin kalau sebelumnya warga kita jarang sekali ngobrol sedekat ini dengan suasana santai, mungkin media yang ada bisa membuat mereka lebih bisa menerima kita”, penjelasan AKP Wardjito, S.H sebelum mengikuti kegiatan tersebut.

Upaya yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pogalan akan bermuara dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan. Begitu pula dengan kegiatan hari ini, selain menyehatkan dan membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah dalam mempererat hubungan bermasyarakat di Kecamatan Pogalan.

Posting Terkait