Serba Serbi Iptu Budi Wahono Bersama Ustadz Saat Kunjung Di Mapolsek

88 views

Polres Trenggalek – Membangun komunikasi dengan Tokoh Agama dengan harapan dalam mengelola pesan polisi  supaya bisa sampai sasaran.Semua itu tentunya membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat. (Senin 11/12/17)

Tokoh agama dikalangan para ustadz di  Kecamatan Munjungan seperti Ustadz In am dan Mahmudin yang lebih dikenal Gomud juga sangat mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Saat Waka Polsek Iptu Budi Wahono bertatap muka di aula Mapolsek banyak hal yang disampaikan menyangkut tentang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatamm Munjungan Kabupaten Trenggalek. Tak lupa doa dan dukungan agar situasi masyarakat tetap aman dan guyub rukun dari kedua ustadz yang selalu hadir di tengah masyarakat tersebut.

Potensi seperti pemuka agama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. (red/is)

Posting Terkait