Seru dan Heboh, Saat Kapolsek Dongko Jadi Pemandu Festival Sosial Dasar

69 views

Polres Trenggalek_Jika di ingat sewaktu kita masih kecil dan tidak mau makan, apa yang ada dibenak ibu kita, itu ada Pak Polisi, seketika melihat Pak Polisi,  pastilah takut dan langsung doyan makan.
Generasi penakut dengan Polisi bukanlah terjadi di jaman NOW, malah tambah seru dan heboh.

Seperti terlihat bertempat di halaman kantor Kecamatan Dongko, saat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., diberikan waktu oleh panitia, dengan seragam Polisi lengkap dengan baretnya, menjadi pemandu Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gebyar PAUD tahun anggaran 2017 yang di selenggaran oleh UPK – PNPM – Kecamatan Dongko melalui program GSC (Generasi Sehat Cerdas). Kamis, 14/12/2017. AKP Tri Basuki,S.H., memberikan materi keselamatan berkendara dengan selalu memakai helm saat naik kendaraan bermotor di Jalan Raya.
Dikonfirmasi selesai menjadi pemandu tersebut AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan inilah momen untuk menjadi “Polisi Sahabat Anak, karena dengan hubungan emosional sejak dini dibangun maka pada akhirnya suka dengan peraturan yang ditegakkan oleh Polisi,” ungkapnya.

“Mari lindungi anak-anak kita, yang nantinya bisa meneruskan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi generasi milenials yang berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H. Yang ditonjolkan oleh AKP Tri Basuki,S.H., saat menjadi pemandu kegiatannya adalah Sosok Polisi humanis yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Posting Terkait