Sigap Polantas Polsek Wongsorejo Menangani Dan Olah TKP

91 views

Polres Banyuwangi – Polsek Wongsorejo – Peristiwa tabrakan yang melibatkan Truk Fuso P 8133 UV dan Truk Diesel B 9008 SYV di depan pom bensin Desa Bangsring, Jumat (2/2/2018) pagi, langsung disikapi aparat Unit Lantas Polsek Wongsorejo – Polres banyuwangi. Lokasi kejadian langsung diamankan sekaligus menggelar olah TKP.

Nahas bagi pengemudi pengemudi Truk Diesel, Parianto (37), asal Jalan Imam Bonjol, Gang Guntur, Lingkungan II RT 008 Bandar Lampung karena mengalami luka robek di bagian dahi dan lengannya. Kaki sang sopir bahkan mengalami patah tulang.

Begitupun dengan kernetnya, Ahmad Abwaba (18), asal.Kampung Pulo 3 Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jabar.
Ia menderita luka robek pada pergelangan tangan. Walau cidera ringan perjalanannya menuju arah Situbondo tak bisa dilanjutkan lantaran kondisi truk yang rusak parah di bagian depan.

Menurut Briptu Rizky anggota Polantas Polsek Wongsorejo – Polres Banyuwangi, insiden ini terjadi saat truk yang dikemudikan Parianto membuntuti Truk Fuso yang pengemudinya belum diketahui. Pagi itu korban hendak mendahului truk yang melaju didepannya setelah melihat hendak berhenti di arah kiri sesuai sen yang menyala.

Tak diduga, mendadak fuso itu putar arah sehingga truk yang dikemudikan Parianto menabraknya. Bukannya berhenti, Truk Fuso justru tancap gas meninggalkan lokasi sehingga identitas sang sopir tak terlacak.

Awak truk yang cidera langsung dievakuasi menuju rumah sakit. Pecahan kaca truk yang memenuhi jalanan pun dibersihkan. Kasus ini sedang diselidiki aparat Polsek Wongsorejo – Polres Banyuwangi.

(HUMAS POLSEK WONGSOREJO)

 

 

Penulis  :  Dwi Indriani

Publish  :  Dwi Indriani

Polsek Wongsorejo

Posting Terkait