Silahturahmi Kamtibmas Kapolsek Dongko Mewujudkan Pilkada Serentak 2018 Aman

80 views

Polres Trenggalek – Jum’at 2/2/2018 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Salamwates Bripka Roni Sigit Pamongkas,S.H., melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah saudara Suparno Kepala Desa Salamwates.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjalin Kemitraan antara Polri dengan masyarakat sekaligus dapat menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2018.

Terlihat penuh keakraban terjalin dalam balutan ngobrolin terkait kamtibmas.
Tak lupa Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., memberikan pesan untuk menciptakan situasi dingin menjelang Pilkada serentak tahun 2018, agar situasi tetap aman dan kondusif.
Di ucapkannya saat ini adalah tahun politik diantaranya Pemilukada serentak, yang mana sekarang mulai tahapan perkenalan cagub dan wagub baik melalui papan reklame ataupun melalui media elektronik, media cetak bahkan media sosial agar mendapatkan perhatian dan simpati dari masyarakat, oleh sebab itu tolong semuanya jangan terpancing dengan situasi, Pilihan boleh beda tapi jangan menjadikan malapetaka,” terang AKP Tri Basuki,S.H.

Di temui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan kami dari Kepolisian menjaga netralitas dalam hal Pemilihan apapun, dan untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pandangan agar masyarakat tidak terpancing oleh situasi dengan pemberitaan ataupun isu negatif dari media yang cenderung provokatif, ujarnya.

Silaturahmi kamtibmas ini harus dilakukan guna memberi sudut pandang positif terkait Politik kepada masyarakat agar semuanya paham akan pentingnya kamtibmas sehingga Pilkada Serentak 2018 dapat terwujud Aman, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait