Silaturahmi Galang Dukungan Untuk Kamtibmas Aman dan Kondusif

61 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Sabtu (3/2) Brigadir Sholeh, S.H melaksanakan kegiatan menyambangi warga di desa binaannya. Kali ini anggota Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi yang akrab dipanggil pak Sholeh berkunjung kerumah tokoh masyarakat (Tomas) Dusun Cantuk Lor Desa Cantuk H. Fauzi. Suasana akrab langusung terlihat tatkala pak Sholeh datang.

Kedatangan Briadir Sholeh berkunjung ke rumah Tomas H. Fauzi selain mempererat silaturahmi dengan juga bertujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Situasi Kamtibmas jelang Pilkada Juni mendatang menjadi prioritas yang disampaikan.

“Saya mengharap dukungan dari Tomas Desa Cantuk untuk wujudkan Pikkada damai. Mari kita bersama-sama memberikan ketenangan dan kedamaian ditengah masyarakat”, ujar Sholeh ketika  bertemu H. Fauzi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa berbekal pelaksanaan Pilkades Cantuk Nopember tahun lalu yang berlangsung dengan aman dan damai, ia yakin Pilkada Juni mendatang akan berjalan dengan aman dan damai.

Ditempat terpisah Kapolsek Singojuruh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sumono, S.H ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa menghadapi Pilkada mendatang dirinya telah memerintahkan seluruh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk menggalang dukungan seluruh lapisan masyarakat guna wujudkan situasi aman dan damai.

“Guna wujudkan Pilkaada aman dan damai harus didukung seluruh elemen masyarakat. Untuk itu saya telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk lebih giat bersilaturahmi ke warga di desa binaannya”, ujar Kapolsek dalam jajaran Polres Banyuwangi ini. (Hadi P/Humas Singojuruh)

.

Posting Terkait