Silaturahmi Wakapolres Trenggalek bersama Pejabat Utama dengan para Ulama pada Momen Kegiatan Istima’ul Qur’an Jantiko Mantab

89 views

Polres Trenggalek – Salah satu wujud sinergitas antara ulama dan para abdi Negara ditunjukkan pada kegiatan Istimaul Qur’an Jantiko Mantab yang diadakan di rumah Kepala Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Jumat(02/02).

Sudah kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun politik , perhelatan akbar pesta demokrasi PIlkada serempak akan diadakan pada pertengahan tahun 2018. Perlu adanya sinergitas antara abdi Negara dengan seluruh elemen masyarakat terutama para ulama guna menjaga situasi tetap kondusif.

Senada dengan hal diatas, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setiyono,S.S bersama Pejabat Utama dan  Kapolsek Kampak melaksanakan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama pada kegiatan Istima’ul Qur’an Jantiko Mantab di rumah bapak Ikhsanudin Kepala Desa Bogoran Kecamatan Kampak untuk menyamakan persepsi guna menjaga keutuhan NKRI jelang perhelatan Pilkada serempak tahun 2018 ini.

“Pada dasarnya para ulama sangat mendukung kinerja Polri dalam menjaga stabilitas keamanan jelang pesta demokrasi Pilkada serempak tahun 2018 ini” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

Dengan kerja sama yang baik antara aparatur negara dengan para ulama diharapkan bisa ikut menjaga kamtibmas serta dapat meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas yang ditimbulkan pada saat , selama dan sesudah Pilkada 2018.

Posting Terkait