Sinergitas Antara Polsek Pogalan Bersama Warga Kerja Bhakti Bersihkan Pos Kamling

89 views

Polres Trenggalek – Bentuk dari sinergitas antara Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan masyarkat Rt. 20 Rw.10 Desa Pogalan Kecamatan Pogalan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang aman tertib dan kondusif serta menjadikan warga masyarakat merasa Polisi sudah menjadi bagian dari mereka, diwujudkan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan dan memperbaiki Pos kamling. Jumat (8/12).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani, selain melakukan kerja bakti untuk membersihkan dan memperbaiki Pos kamling, juga dilakukan pemberian bantuan berupa rompi yang diterima ketua pos kamling Yono.

“Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kerja bakti, membersihkan dan memperbaiki serta mengganti cat pos kampling yang sudah pudar agar menjadi bersih dan baik kembali, menjadi nyaman dan aman untuk kegiatan warga masyarakat dalam melaksanakan ronda untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan tertib serta tentunya warga masyarakat pun menjadi lebih semangat.” Ujar Iptu Kaelani.

Selain itu Iptu Kaelani juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar saat melakukan jaga Poskamling tidak melakukan hal hal yang melawan hukum seperti halnya dengan bermain judi dan mengkonsumsi minuman keras di Pos kamling.

Posting Terkait