Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Ngulankulon Amankan Seni Jaranan

58 views

Polres Trenggalek – Babinsa Ngulankulon Kopka Agus dan Babinkamtibmas Ngulankulon Aiptu Suheri bersama-sama melaksanakan pengamanan pertunjukan seni jaranan di rumah Paini RT 5 Rw 2 Dusun Wates Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Selasa (26/12).

Pertunjukan kesenian jaranan sering diikuti dengan jumlah penonton yang sangat banyak, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencopetan maupun perkelahian antar penonton.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas Ngulankulon dalam kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sangat positif, karena saling bantu dan bekerjasama mengamankan kegiatan masyarakat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Ngulankulon yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini, supaya masyarakat merasa aman” jelas AKP Warjito.

Sementara itu, Paini yang mempunyai hajatan mengungkapkan terimakasih atas pengamanan kegiatan jaranan hingga berakhirnya acara berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas Ngulankulon yang mengamankan jalannya acara jaranan, kami ucapkan terima kasih”, ucapnya

Posting Terkait