Sinergitas Dalam Wujudkan Wilayah Yang Aman Dan Nyaman

79 views

Polres Trenggalek – Sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan harus terus dibina dan dijaga didalam menjaga Kondusifitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Pada pagi ini Rabu (13/12) Ps. Kasi humas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito mengadakan koordinasi dengan Bhabinsa Desa Ngrandu Sertu Agus S, Kepala Desa Ngrandu Suparni serta Suparman dan Jati S dari Kecamatan Suruh bertempat diruang kepala Desa Ngrandu.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwito tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk bersama sama dan bersinergi didalam menciptakan serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang sudah terbina selama ini.

“Mari kita bersama sama dan bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman didalam masyarakat supaya warga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan tenang tanpa didasari rasa was was,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwasannya tanpa adanya kebersamaan dan kepedulian dari semua pihak maka kondusifitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan sangat sulit untuk diwujudkan mengingat keterbatasan dari sumber daya manusia yang dimiliki oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Bhabinsa Desa Ngrandu Sertu Agus S menambahkan bahwa pada saat ini aparat keamanan sangat memerlukan dukungan dan peran serta dari seluruh elemen yang ada didalam masyarakat terutama dari unsur aparatur pemerintah untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek serta Posramil Suruh dan juga dari Kecamatan Suruh yang telah berkunjung dan meluangkan waktu kedesa Ngrandu dan kami seluruh warga desa Ngrandu akan selalu mendukung dan berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas diwiliayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing,” kata Suparni Kepala Desa Ngrandu.

Posting Terkait