Sinergitas TNI-Polri Sukses Amankan Tournament Sepak Bola Di Wilayah Singojuruh

57 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Tournament sepak bola Gambor Cup II yang digelar sejak Oktober tahun lalu telah memasuki babak semi final. Tournament yang diprakarsai Karang Taruna Desa Gambor tersebut sudah berlangsung dua kali sejak event yang digelar tahun 2016 yang lalu. Event yang diikuti beberapa club sepak bola dari wilayah Kabupaten Banyuwangi tersebut sukses menyedot cukup banyak penonton setia harinya.

Jumat (2/2) babak semi final mempertemukan dua club sepak bola yakni Club Perintis Srono melawan One Fc Srono. Pertandingan yang ditonton ratusan penonton tersebut berjalan dengan aman dan lancar berkat kekompakan anggota TNI-Polri dalam melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Sore hari kemarin anggota TNI dari Koramil 0825/13 Singojuruh bersama anggota Polsek Singojuruh bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan. Anggota Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi dipimpin langsung oleh Kanit Sbabhara Aiptu Mustari.

Ketika ditemui dilokasi kegiatannya sore kemarin, Aiptu Mustari menjelaskan bahwa dengan kerjasama antara TNI-Polri setiap kegiatan yang digelar insyaallah akan berjalan dengan aman dan lancar.”Anggota Koramil dan Polsek kompak amankan tournament  bersama-sama”, ujar Kanit Sabhara.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan yang digelar warga dengan mengundang hiburan Polsek Singojuruh selalu melibatkan personil Koramil untuk bersama-sama mengamankan kegiatan.”Alhandulilah berkat kekompakan yang kita jalin selama ini, kegiatan masyarakat diwilayah Singojuruh berjalan dengan aman dan lancar”, imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Singojuruh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sumono, S.H menjelaskan bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan modal utama dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat.”Dengan sinergitas yang terjalin selama ini wilayah Kecamatan Singojuruh alhamdulilah tetap aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek. (Hadi P/Humas Singojuruh).

Posting Terkait