Sosialisasi Covid 19, Bubarkan Warga yang Nongkrong

78 views

Polres Trenggalek – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah merebaknya Virus Covid-19 personel Polsek Pogalan melakukan giat patroli rutin.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Zainudin bersama anggota jaga lainnya dengan melaksanakan kegiatan patroli di depan pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan. Senin malam (26/04/20)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Zainudin melakukan pembubarkan kepada masyarakat dan pemuda yang berkumpul dan menghimbau kepada masyarakat untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus Covid-19, mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap berada di rumah, melakukan protokol pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak fisik (Physical distancing).

Lebih lanjut, Aiptu Zainudin juga menghimbau kepada masyarakat
agar selalu menjaga kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan tidak keluar rumah apabila tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa,” telah memerintahkan kepada seluruh Personel Polsek Pogalan untuk giat melaksakan patroli guna mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid-19 sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 khusunya di wilayah hukum Polsek Pogalan,” pungkasnya

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait