Suasana Haru Menghantarkan Purna Bakti Bripka Winarso

95 views

Polres Trenggalek_Suasana haru menyelimuti prosesi pelepasan anggota Polri yang berdinas di kesatuan Polres Trenggalek Polda Jatim yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun.

Jum’at 29/12/2017 tampak terlihat setelah Upacara pelepasan purna tugas anggota polisi berlangsung di lapangan halaman Markas Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki,S.H., mengayuh becak yang ditumpangi Bripka Winarso dan Bhayangkari yang mendampingi. Dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki S.H., mengatakan kebetulan yang ikut diwisuda purna bakti dari Polsek Dongko Polres Trenggalek adalah Bripka Winarso, dan Kami lepas dengan menggunakan becak karena apa becak merupakan kendaraan budaya rakyat, dan beliau akan kembali ke rakyat,” ucapnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Winarso atau sering dipanggil Akung Win ini atas kinerja selama berdinas, yang paling penting walau sudah purna bakti namun tali silaturrahmi tetap terjalin dengan Polsek Dongko,” ungkap Kapolsek dengan tiga balok emas dipundak ini.

Semoga akung Win selalu diberikan kesehatan dan nantinya kembali ke masyarakat tetap dapat membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat bersama warga dilingkungannya, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait