Tak Jera Pelaku Miras, Polsek Pule Amankan Penjualnya Dalam Sikat Semeru -2 tahun 2017

77 views

Polres Trenggalek – Dalam memasuki hari terakhir pelaksanaan Operasi Sikat Semeru -2 tahun 2017, Unit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek kembali mengamankan dua pelaku penjual Minuman beralkohol jenis Arjo (arak Jowo) pada waktu berbeda. Perburuan para penjual minuman beralkohol di maksudkan agar wilayah Polsek Pule minim miras, kegiatan operasi sikat semeru -2 tahun 2017 mendapat perhatian dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dengan mengerahkan anak buahnya dalam Operasi imbangan yang di gelar Polres Trenggalek.

 

 

 

” Operasi Imbangan sikat semeru -2 tahun 2017 kita upayakan wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek minim pelaku premanisme dan adanya peredaran minuman beralkohol jenis apapun kalau ada kita amankan, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi di hari terakhir digelaranya Operasi Sikat semeru, Rabu (20/12).

 

 

 

Kedua pelaku terjaring terakhir merupakan penjual yang berasal dari desa Joho dan Pule, yang berhasil diamankan beberapa botol minuman keras jenis Arjo (arak Jowo) yang kesemunya sudah dikemas dalam botol bekas aqua netto 1500 ml. Yang kesemuanya barang bukti akan diserahkan ke kesatuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Trenggalek guna dilaksanakan Press release bertepatan dengan penggelaran Operasi Lilin Semeru 2017.

 

 

 

Semua barang bukti hasil operasi sikat semeru 2017 dipersiapkan sore ini untuk diserahkan ke Poles Trenggalek, penyerahan barang bukti dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek yang di wakili Bripka Andik Setiawan. Yang sudah memberi label sebelumnya pada setiap barang bukti hasil penyitaan dalam operas sikat.

 

Posting Terkait