Tanggung Jawab Anggota Bendungan Saat Melaksanakan Serah Terima Tugas Jaga

68 views

Polres Trenggalek – Setiap serah terima jaga, lingkungan markas komando (mako) dan kendaraan dinas patroli harus dalam keadaan bersih. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Sutrisno Rabu pagi (21/12/2017) sebelum menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas jaga lama (malam) kepada petugas jaga yang baru.

Setelah mencuci kendaraan dinas patroli Strada, Brigadir Sutrisno juga membersihkan ruang penjagaan Polsek hingga bersih. Setelah semuanya bersih, Brigadir Sutrisno kemudian mendata semua barang-barang invetaris, semuanya lengkap dan berfungsi dengan baik.

Setelah semuanya beres, Brigadir Sutrisno kemudian menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada petugas jaga yang baru termasuk menyerahkan kendaraan dinas ataupun barang inventaris yang lain.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menjelaskan “Menjaga kebersihan kendaraan dinas dan lingkungan selain enak dipandang, juga untuk memperpanjang usia pakai barang-barang dinas, supaya kita bisa memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tegas Kapolsek

Posting Terkait