Temui Toga, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Sitkamtibmas Agar Tetap Kondusif

71 views

Polres Trenggalek – Untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif aman khususnya di Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Aipda Bambang melakukan sambang dan temui tokoh agama, Senin (27/11/2017).

Saat melaksanakan sambang sekaligus melaksanakan salat dulur berjamaah di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang melanjutkan kegiatan dialogis bertemu dengan tokoh agama dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat untuk tidak bosan-bosannya bersama warga lainnya untuk menjaga lingkungannya untuk pro aktif menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

“Dengan bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan, karena itu sebagian dari meningkatkan sinergitas dengan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat dan bahkan sering mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa”, ujar Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin untuk meningkatkan keamanan dan jalinan silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun warga khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Posting Terkait