Terima Kasih Bapak Polisi Atas Pelayananya

100 views

olres Banyuwangi – Polsek Tegaldlimo – Pelayanan prima  kepolisian kepada masyarakat  yang membutuhkan surat keterangan kehilangan surat surat berharga dan atau pengaduan yang mesti di tidak lanjuti oleh kepolisian diberikan oleh personil Unit SPKT Polsek Tegaldlimo. Jumat (02/1)

Secara Humanis Bripka Heru  sebagai anggota SPKT Polsek Tegaldlimo Polres Banyuwangi melayani masyarakat dengan 3-S (salam, senyum, sapa )   kepada  masyarakat   yang melapor dan membutuhkan bantuan kepolisian berupa Surat Keterangan Kehilangan  Barang/Surat berharga,

Pelayanan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban setiap anggota Polri, khususnya unit SPKT  disamping tugas-tugas lainnya sesuai dengan Job Discription  tentang pelayanan prima  kepada masyarakat, hal tersebut diungkapkan oleh Bripka Heru setelah selesai melaksanakan pelayanana kepada masyarakat. Dalam kegiatan pelayanan tersebut masyarakat dilayani dengan tulus ikhlas tanpa dipungut biaya administrasi apapun.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si.  melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono., S.H., M.H. menuturkan “kami akan memberikan Pelayanan  masyarakat dengan maksimal,”

Penulis : Roinaldi Heri

Publish : Roinaldi Heri

Posting Terkait