Terima Kasih Bapak Polisi Sudah Memberikan Rasa Aman di Tempat Kerja Kami

66 views

Polres Banyuwangi – Polsek Tegaldlimo – Patroli siang  untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Tegaldlimo Polres Banyuwangi melakukan patroli di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di Desa Wringinpitu Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi. Jumat (02/2).

Seperti biasanya patroli terus dilakukan mulai dari pagi hari hingga malam hari. Kali ini patroli dilakukan di sebuah SPBU untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, personel Polsek Tegaldlimo juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani

Petugas SPBU Bapak Riadi mengatakan kami dengan adanya patroli polisi kami merasa nyaman dan aman dan saya berterimakasih tentang patroli dari Polsek Tegaldlimo.

Sementara itu Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si.  melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono., S.H., M.H. menuturkan “Rasa aman selalu menjadi prioritas utama kami dalam setiap patroli rutin dari kepolisian”

Diharapkan dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, Mencegah terjadinya Kriminalitas.

Penulis : Roinaldi Heri

Publish : Roinaldi Heri

Posting Terkait