Terjalin Sinergitas Antara Polisi Dengan Tokoh Agama Melalui Silaturahmi

66 views

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek, saat ini mengintesifkan silahturahmi dengan sejumlah tokoh agama. Langah tersebut dilakukan ntuk menciptakan sinergisitas demi menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus bersilaturahmi ketokoh agama, secara tidak langsung telah memberikan perhatian dan rasa menghargai antar sesama, itu juga menerapkan guyub rukun dalam bermasyarakat. Dengan rajin berkomunikasi dan bersilaturahmi akan membangun kerukunan dan kebersamaan didalam masyarakat.

Dalam silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Viko Bagus berharap, peran aktif tokoh agama mampu meredam paham radikal dan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat,”terangnya.

Dengan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama dapat menciptakan sinergi antara Polri dan Tokoh agama sehingga Polri dapat memperoleh informasi sekecil apapun guna mengambil langkah – langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Posting Terkait