Tidak Lelah Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas

70 views

Polres Trenggalek – Keamanan dan ketertiban merupakan keinginan dan cita cita bersama seluruh warga masyarakat sehingga seluruh warga mempunyai tanggung jawab bersama untuk mewujudkan dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta peran serta warga masyarakat didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, pagi ini Senin (18/12) Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Aipda Suwoyo menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga desa binaannya.

Dalam tatap muka dan dialogis dengan warga desa binaan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gamping Aipda Suwoyo menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Dengan keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek mengharuskan seluruh warga masyarakat untuk dapatnya berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat diwujudkan,” ungkap Aipda Suwoyo.

Ia menerangkan bahwa tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang turut berperan aktif menjaga lingkungan masing masing suatu hal yang mustahil kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan dan peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan saling peduli diantara warga masyarakat serta warga dapat mengaktifkan pam swakarsa yang sudah ada dimasing masing lingkungan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga desa Gamping untuk selalu open dan tanggap apabila ada yang melihat adanya suatu potensi gangguan kamtibmas ataupun tanda tanda adanya bencana alam warga agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun bisa langsung melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Posting Terkait