Tiga Pilar Harkamtibmas Desa Dukuh Yang Selalu Solid dan Bersinergi

87 views

Polres Trenggalek – Kekompakan tiga pilar Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tampak terlihat saat mengikuti kegiatan bakti sosial pengobatan gratis oleh Ukhuwatul dari Trenggalek. Minggu (19/11/2017)

Bertempat di balai Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok bersama tiga pilar menghadiri kegiatan silaturahmi, bakti sosial pengobatan gratis oleh ukhuwatul dari Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ibnu Mubarok selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir tidak terpengaruh dengan adanya paham radikalisme.

“Dengan melalui kunjungan ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas 3 pilar untuk menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah desa Dukuh aman dan kondusif”, tutur Bripka Mubarok.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Pa. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya, dan menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Posting Terkait