Tingkatkan Kerjasama, Tiga Pilar Hadir Pada Sosialisasi Desa Ngembel Watulimo

94 views

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang dinamis dan silaturahmi tiga pilar dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngembel Brigpol Sujianto bersama tiga pilar selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa binaannya.

Seperti halnya pada Senin (20/11/2017) siang, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek tampak Brigpol Sujianto kompak bersama Babinsa dan Kades hadir pada Sosialisasi Desa tentang Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bertempat di Aula Kantor Desa Ngembel.

Pada Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 35 undangan ini, Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati pada saat musim hujan kemungkinan rentan terjadi tanah longsor mengingat Desa Ngembel adalah wilayahnya berada di pegunungan, selain itu juga agar warga mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Diharapkan juga agar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian maupun unsur 3 pilar Desa untuk mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas, sehingga situasi keamanan tetap aman dan kondusif”, ujar Sujianto.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa perlunya Bhabinkamtibmas meningkatkan peran aktif masyarakat dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas khususnya pada musim hujan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, sehingga situasi keamanan tetap aman dan kondusif.

Posting Terkait