Toga Tomas bagaikan keluarga buat bhabinkamtibmas parijatah kulon

64 views

Polres Banyuwangi–Polsek Srono

Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Srono Polres Banyuwangi. Seperti halnya yang dilaksanakan saat Bhabinkamtibmas Polsek Srono melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya.

Dalam kunjungannya selain untuk mempererat tali silaturahim, Bhabinkamtibmas Parijatah kulon Polsek Srono juga untuk berkordinasi dengan instansi terkait tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba dan terorisme guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif. Sementara itu Bhabinkamtibmas Parijatah kulon Polsek Srono dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren juga untuk bersilaturahim dan berkoordinasi tentang kamtibmas serta agenda kegiatan dalam rangka pendataan tamu yang dari luar menjadi santri diponpes .

“Sambang kunjung Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu dalam keadaan kondusif” ucap Kapolsek Srono Polres Banyuwangi AKP Mulyono .S.H.(bripka liga Srono )

tatap muka dengan toga dan tomas

polres banyuwangi polsek srono

Posting Terkait