Turut Bela Sungkawa, Anggota Polres Trenggalek Laksanakan Sambang Duka ke Purna Polri

65 views

Disela-sela kesibukan rangkaian kegiatan sehari-hari, para anggota jajaran Polres Trenggalek meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah ke rumah duka  Alm (Purn) Bripka Sumardiyoso (58) salah seorang purnawirawan Polri, pada Senin (19/11)

Dari pihak keluarga menyatakan bahwa Alm. Sumardiyoso sebelumnya, memang menderita sakit dan kondisi kesehatannya tampak makin menurun, hingga takdir Tuhan berkehendak lain.

Semasa hidupnya Alm. Sumardiyoso berdinas di Polres Trenggalek dan terakhir sebagai anggota  Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Kepala.

Nampak begitu turun dari mobil, rombongan anggota jajaran Polres Trenggalek yang dipimpin Kabag Sumda  Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh, S.H., langsung memasuki rumah duka di Perum Asabri RT. 26 / RW. 06 Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek. Di pintu masuk rombongan anggota jajaran Polres Trenggalek langsung menyalami warga lingkungan setempat yang berdiri berjajar.

Dalam pembicaraan terbatas itu, Kabagsumda menyampaikan belasungkawa sekaligus menyatakan keprihatinannya atas apa yang menimpa Alm. Sumardiyoso serta keluarga yang ditinggalkan.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Trenggalek menyampaikan belasungkawa setinggi-tingginya atas meninggalnya almarhum yang juga merupakan keluarga besar Polres Trenggalek,” ungkap Kabagsumda Kompol Siti Munawaroh.

Lebih lanjut Kabag Sumda Polres Trenggalek mewakili  Kapolres Trenggalek AKBP Didit  Bambang Wibowo S, S.I.K., M.Hum pada saat takziyah mengatakan bahwa selama almarhum berdinas di Polres Trenggalek telah memberikan dedikasinya yang baik, untuk itu ucapan terima kasih disampaikan yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga. Harapan dan doa juga disampaikan semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Amin”, tutup pejabat yang membawahi urusan personel di jajaran Polres Trenggalek ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa setempat juga turut menggotong keranda bergantian dengan anggota jajaran Polres Trenggalek yang lain, mengatur arus lalu lintas mengamanakan jalur yang di lewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman.

“Sudah menjadi kewajiban kami hadir terhadap warga yang mengalami musibah kematian dan Alhamdulillah selama prosesi pemakam jenasah berjalan dengan lancar”, ujarnya singkat  Bhabinkamtibmas Desa Karangsoko Bripka Devit Dwi Hendri S. (dev).

Posting Terkait