Ucapan Terima Kasih Panitia Pentas Bukit Mbudukan

135 views

Polres Trenggalek – Dalam menyambut tahun baru berbagai aktifitas masyarakatpun mewarnai datangnya masa ini, salah satu dari kegiatan masyarakat yang ada seperti kegiatan bhakti sosial ( Baksos) dan pementasan musik lokal didusun Ngrandu, desa Joho Senin (1/1). Dalam kegiatan yang mengundang Bhabinkamtibmas Polsek Pula Polres Trenggalek disertai unit patroli dan Kanit Provos Imam Mansur yang juga turun dalam memberikan pengamanan.

 

Atas partisipasi pihak Polsek Pule Polres Trenggalek dalam pengamanan kegiatan,  panitia memberikan tumpeng makanan sebagai syarat ucapan terima kasihnya. Pemberian tumpeng simbolis dari panitia diwakili Brigadir Candra Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek yang naik ke panggung dalam penerimaan tumpeng.

 

” Saya sampaikan terima kasih kepada warga Joho yang telah melakukan kegiatan bhakti sosial dan juga pementasan musik elektun dengan aman dan lancar, dan juga bisa membawa diri masing -masing penonton musik untuk tidak beraktifitas yang bisa membuat kerusuhan, ” ucapan yang disampaikan Brigadir Candra Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek pada saat menerima tumpeng ucapan.

 

Kegiatan bhakti sosial yang diadakan hari ini, merupakan kegiatan penataan batu yang ada disekitar jalan desa yang menuju lokasi wisata bukit mbudukan masuk dusun ngrandu, desa Joho. Dengan melibatkan masyarakat setempat secara bergotong royong untuk ditata di pinggir jalan sebagai penguat jalan agar tidak terbawa arus tanahnya pada waktu musim penghujan, dan setelah kegiatan kerja bhakti sosial yang dilakukan dilanjutkan pementasan musik oleh komunitas Bukit Mbudukan ( KBM)  Joho.

 

Posting Terkait