Unit Patroli Sambang dan Dialog Dengan Warga

69 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Patroli adalah kegiatan rutin yang dilakukan personil kepolisian. Kegiatan patroli bertujuan memberikan rasa aman kepada warga serta antisipasi terjadinya gangguan. Jumat malam (2/2) regu patroli Polsek Singojuruh melaksanakan kegiatannya, menyusuri seluruh jalan yang ada di Kecamatan Singojuruh.

Malam ini regu patroli dimpimpin oleh Aipda Totok Dwi Setiawan bersama dua orang anggota menyusuri desa-desa sewilayah Kecamatan Singojuruh. Tepat pukul 24.00 wib regu patro sampai di Desa Gambor yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Srono.

Regu patroli menyempatkan berdialog dengan beberpa orang warga Desa Gambor yang saat itu sedang duduk di teras rumah. Dalam kesempatan itu Aipda Totok menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya situasi menjelang Pilkada Jawa Timur.

“Saya menghimbau warga tidak mudah percaya isu yang tidak benar. Tetap tenang bekerja dan lakukan aktifitas seperti biasa”, ujar Aipda Totok. Lebih lanjut ia juga berpesan agar warga tetap waspada terutama terhadap pelaku kejahatan.”Tingkatkan Siskamling untuk memperkecil ruang gerak pelaku kejatahan”, imbuhnya.(Hadi P/Humas Singojuruh). 

 

Posting Terkait