Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Pogalan Melaksanakan Pengamanan Pengajian

47 views

Polres Trenggalek – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terus di lakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama dua anggota Polsek Pogalan, Sabtu (25/11) malam melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Baitul Ismail Dusun Gambang Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trengalek

Kegiatan pengajian di Kecamatan Pogalan selalu ramai dihadiri oleh pengunjung dari dalam maupun luar Kecamatan Pogalan. Sehingga Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan pengamanan secara maksimal guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti pengajian.

KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto mengatakan bahwa pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan pengajian berlangsung dengan harapan para jamaah yang hadir merasa aman dan nyaman selama mengikuti pengajian.

“Untuk pengamanan akan kami fokuskan pada kantong parkir guna mencegah terjadinya Curanmor serta pengaturan arus lalu lintas agar situasi arus lalu lintas lancar dan tidak mengalami kemacetan” ujar Aiptu Supar Mardianto.

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbaun kepada para jamaah, untuk saling menjaga bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif dan waspada terhadap barang barang berharganya, jangan sampai menjadi korban kejahatan.

Posting Terkait