Untuk Mengetahui Perkembangan Harga Sembako Dipasaran, Kanit Intelkam Sasar Toko Sembako

67 views

Polres Trenggalek – Guna mengetahui perkembangan harga Sembako menjelang natal dan tahun baru di pasaran, Kanit Intelkam Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Sutoyo SH., melakukan monitoring perkembangan harga Sembako di Toko Surya Mas Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

“ Berdasarkan hasil pulbaket dengang saudara H. Ruki pedagang sembako Desa Kamulan secara umum masih stabil, Beberapa harga sembako hasil pertanian masih stabil, Secara umum stok sembako masih tercukupi namun ada jenis sembako seperti telor, bawang merah, cabe rawit merah terjadi sedikit kenaikan tetapi masih wajar dan tidak menyebabkan kelangkaan,”terang Aiptu Sutoyo.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar induk demi terwujudnya ketahanan pangan nasional.

Hasil monitoring maupun pengecekan yang dilakukan Kanit Intelkam Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Sutoyo SH., saat ini harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di wilayah Kecamatan Durenan masih relatif stabil serta stok atau persediaan Sembako masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Posting Terkait