Untuk Menjaga Keamanan Penditribusian, Polsek Pogalan Kawal Soal Tertulis Seleksi Calon Perangkat Desa

102 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Anggota Koramil Pogalan mengawal pendistribusian naskah ujian perangkat desa, setelah  semalam  diamankan di ruang kerja Camat Pogalan dengan dikunci, disegel, dan dijaga oleh 5 Anggota Polsek Pogalan selama semalam, ke tempat pelaksanaan ujian seleksi di SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan.  Kamis (21/12).

Pengawalan dilaksanakan menggunakan mobil panter yang dipimpin oleh Aiptu Bagus Heri, bersama anggota Koramil Pogalan dan didampingi oleh Ketua panitia pemilihan perangkat desa.

Hal itu disampaikan oleh Aiptu Bagus Heri, saat akan mendistribusikan Naskah, kunci jawaban, dan alat-alat koreksi yang semalam menginap di ruang kerja Camat Pogalan dijaga oleh anggota, untuk menjaga kerahasiaan agar tidak terjadi kebocoran soal dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Semalam kami menjaga ruangan ini, untuk memastikan tidak ada kebocoran, dan pada ujian nanti juga akan dijaga anggota polisi”, ujar Aiptu Bagus Heri.

Selama pengawalan pendistribusian soal seleksi perangkat Desa Kecamatan Pogalan dari Kantor Kecamatan Pogalan sampai di tempat ujian seleksi di SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan berjalan aman dan lancar.

Posting Terkait