Uraikan Persoalan Polisi Sebagai Konsultan Warga

82 views

Polres Trenggalek – Terciptanya suasana aman dan nyaman suatu wilayah tidak dengan serta merta terbentuk begitu saja dengan sendirinya. Berbagai upaya metode pendekatan serta pola komunikatif anggota Kepolisian Sektor Munjungan selalu ditempuh. Mulai patroli dialogis, temu tokoh maupun sambang atau silathurohmi secara terukur terua dilaksanakan sebagai upaya aparat keamanan mewujudkan situasi kondusif.

Selasa  5/12/17, Forum musyawarah warga dalam menyikapi berbagai persoalan sangatlah perlu dengan pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek agar permasalahan sekecil apapun cepat teratasi tidak mengembang jadi bumerang. Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono bersama anggota sharing dengan warga dusun Kalibening Desa Karangturi menyikapi permasalahan keluarga. Berbagai titik persoalan sengketa keluarga bisa terurai dengan baik sehingga pemahaman yang mengarah ego sektoral bisa di redam. ” Kami sangat berharap pada masyarakat sekecil persoalan apapun di jembatani dengan kedepankan koordinasi dan musyawarah” ujar Iptu Budi Wahono.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan tergelarnya polisi desa sekaligus sebagai penyambung segala permasalahan yang ada sehingga maayarakat semakin mudah dan tidak sampai terjadi gesekan yang mengakibatkan pertikaian antar warga. (red/is)

Posting Terkait