Utamakan Koordinasi Dengan Panwascam Polsek Munjungan Kawal Situasi Jelang Pilgub 2018

67 views

Polres Trenggalek – Terciptanya suasana aman dan nyaman suatu wilayah tidak dengan serta merta terbentuk begitu saja dengan sendirinya. Berbagai upaya metode pendekatan serta pola komunikatif anggota Kepolisian Sektor Munjungan selalu ditempuh. Mulai patroli dialogis, temu tokoh maupun sambang atau silathurohmi secara terukur terus dilaksanakan sebagai upaya aparat keamanan mewujudkan situasi kondusif.

Senin 4’12/17, Secara dini perkembangan situasi politik jelang Pilgub 2018 sidah mulai nampak menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat Kecamatan Munjungan. Sebagai pengemban fungsi kamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam dalam menciptakan suasana wilayah yang damai, sejuk  dan tentram seiring perkembangan geliat aroma Pilgub 2018 ditengah aktifitas warga masyarakat. Anggota Panwas Cam saudara Amin  dan Sugeng merapat ke Mapolsek guna koordinasi langkah awal sebagai upaya situasi yang aman. Waka Polsek Iptu Budi Wahono menyambut dengan antusias sekali atas kerjasama dan koordinasi yang di landaskan semata mata penciptaan wilayah yang adem ayem dan tetap dalam koridor kerukunan. “Politik bukan ranah kami selaku keamanan namun yang terpenting, persatuan dan kesatuan masyarakat dalam situasi yang kondusif bagian pihak kepolisian” ujar Iptu Budi Wahono.

Dengan hingar bingar suasana di luar wilayah Kecamatan Munjungan yang sudah mulai menghangat sehubungan dengan Pilgub 2018, Polsek Munjungan senantiasa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak terkait sebagai upaya dalam memwujudkan situasi yang kondusif. (red/is)

Posting Terkait