Waka Polsek Durenan Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja Kepada Anak Punk

58 views

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun memberikan himbauan kepada pengamen jalanan tentang antisipasi cegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba

Sungguh miris melihat generasi muda kita yang masih muda dengan badan yang sehat dan kuat namun mereka menjadi anak Punk yang melakukan ngamen dipinggir jalan dan dari rumah ke rumah. Bukan memandang remeh pekerjaan seorang pengamen, namun karena yang mereka lakukan hanya sekedar mencari kesenangan dan digunakan untuk melakukan foya-foya.

Begitu perhatiannya Ipda Kusnun melihat hal itu maka saat melakukan patroli dia hentikan pengamen tersebut dan diberikan himbauan Kamtibmas tentang antisipasi cegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, sambil memberikan himbauan tak lupa Waka Polsek menasihatinya agar selagi masih muda dan masa depan masih panjang carilah pekerjaan yang lebih bermartabat dan bermanfaat bagi masa depannya.

” jangan kau gunakan masa mudamu untuk berfoya-foya, carilah pekerjaan yang lebih baik masih banyak pekerjaan lain selain sebagai pengamen, coba apa enaknya jika kalian tidur dipinggir jalan minum-minuman keras seperti itu, kasihan keluarga kalian dirumah,” tegasnya.

Posting Terkait