Waka Polsek Durenan Menghadiri Giat Maulid Nabi Mohammad SAW

66 views

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun menghadiri giat pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mushola Baitur Rohman Dusun Jetak Desa Baruharjo Kecamatan Durrenan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan tersebut sangat ramai dan antusias para warga masyarakat Desa Baruharjo dalam memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan di Mushola Baitur Rohman Dusun Jetak Desa Baruharjo. Kegiatan pengajian umum tersebut dibawakan oleh Mubaligh dari Blitar KH. Muhajir.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun hadir beserta Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Bripka Sutikno, Kades Baruharjo H. Bambang, dan para perangkat Desa serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Ipda Kusnun memberikan sambutan, dan memberikan pesan, bahwa dalam kesempatan yang baik ini, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw jangan cuma jadikan serimonial namun perlu dicontoh dan dijadikan suri tauladan junjungan kita Nabi Agung Muhammad Saw, yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Durenan.

” mari dalam kesempatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, kita jadikan suri tauladan akhlak beliau yang saling mengasihi dan menyanyangi antar sesama, kita perkuat kecintaan kita terhadap negara, jangan mudah di adu domba rapatkan barisan demi menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI yang kita cintai,” ungkap Ipda Kusnun.

Posting Terkait