Waka Polsek Kampak Berikan Himbauan Kamtibmas di Wahana Goa Ngerit.

77 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Waka Polsek Kampak Polres Trenggalek  kunjungi tempat wisata goa ngerit antisipasi tindak kejahatan / premanisme liburan hari Minggu yang ramai di kunjungi masyarakat, Minggu (04/02).

Liburan hari minggu kawasan wisata Goa Ngerit ramai dikunjungi masyarakat baik dari masyarakat lokal maupun luar daerah, yang ingin melepas kepenatan ataupun ingin menikmati keindahan yang di suguhkan oleh kawasan wisata Goa Ngerit. Sehingga perlu kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk mencegah tindak pidana.

Wujud peran aktif seorang anggota Polri khususnya Polsek Kampak dalam menjaga Kamtibmas, sehingga tak sungkan-sungkan untuk melaksankan Sambang patroli dialogis ke obyek wisata dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah serta menekan angka kriminalitas dan ataupun aksi kejahatan jalanan / Premanisme terjadi di lingkungan obyek wisata.

Anggota Polsek Kampak yang dipimpin Ipda Suswanto, S.H. Waka Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud pelayanan prima dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya diwilayah obyek wisata goa ngerit saat ini. Saat Libur obyek wisata goa ngerit ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung, Sabagai anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek sudah barang tentu faktor keamanan menjadi tugas Polri yang bertugas di Polsek Kampak.

“Harap kendaraan yang terparkir dijaga dengan hati hati ya pak jangan sampai hilang, jika diketahui ada kegiatan mabuk-mabukan serta premanisme agar segera melaporkan ke Polsek Kampak untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut” ujar Ipda Suswanto, S.H.

“Hati-hati kalo berjalan di lokasi karena musim penghujan lakasinya licin” tambahnya.

Dengan kehadiran Polisi di lokasi wisata Goa Ngerit pihak pengelola sangat berterima Kasih sebagai power mencegah tindak kejahatan di lokasi wisata, dan menciptakan situasi yang kondusif yang sangat di rasakan oleh masyarakat.

 

 

 

Posting Terkait