Waka Polsek Pule Pimpin Personel Patroli Penjual Emas

56 views

Polres Trenggalek –  Kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH menyambangi penjual emas di deretan pertokoan pasar Pule, Kamis ( 01/02 ), dalam memberikan rasa aman masyarakat yang menjual barang dari aksi pencurian dan perampokan. Mengingat banyaknya kejadian kriminal yang menyasar para penju emas, ini menjadikan salah satu obyek kegiatan patroli yang dilakukan.

 

 

Waka Polsek Pule mengatakan kepada penjual emas, kedatangan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek sekadar patroli, mendengar tujuan patroli yang dilakukan membuat pedagang emas  lega dan senang. Meski demikian mereka tetap waspada dalam meningkatkan suasana antisipasi kejadian pencurian yang bisa juga mengancam.

 

 

Ipda Sanusi, SH,  Waka Polsek Pule Polres Trenggalek  mengatakan mereka melakukan patroli  demi menciptakan suasana kondusif di area publik. Beberapa anggota  Polsek Pule Polres Trenggalek yang disiapkan dalam patroli  menyambangi kawasan pertokoan emas di lokasi hari pasaran pahing di wilayah Pule.

 

 

Sebab menurut Ipda Sanusi, jika selama ini patroli dilakukan di permukiman warga, kali ini  pusat penjualan emas juga dikunjungi  karena kerap menjadi sasaran kejahatan. Namun kata Ipda Sanusi, umumnya kondisi kamtibmas  kondusif.

 

 

“Kami tidak hanya sekadar sambang begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas dipasar Pule untuk mengantisipasi aksi kejahatan,” ujar Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi.

 

Posting Terkait