Wakapolsek Durenan Cek Dan Pantau Lokasi Pengajian Guna Pembuatan Rencana Pengamanan Agar Berjalan Dengan Aman

130 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Inspektur Polisi Dua Kusnun bersama dengan KaSPK Aiptu Gus Purwo, Kasi Provos, dan Bhabinkamtibmas Desa Kendalrejo cek dan pantau persiapan pelaksanaan pengajian oleh KH Anwar Sahid dari Bojonegoro di lokasi Mushola Daroinil Huda Dusun Kalipang Desa Kendalrejo. Rabu (17/01/2018).

Kegiatan pengajian tersebut dalam rangka tasyakuran atas terselesainya pembangunan Mushola Daroinil Huda, atas dorongan dan swadaya dari jamaah dan masyarakat sehingga dilaksanakan kegiatan pengajian dan mengundang penceramah dari kabupaten Bojonegoro yaitu KH. Anwar Sahid yang sudah sangat kondang di berbagai wilayah Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut guna antisipasi cegah terjadinya kerawanan yang akan terjadi maka Wakapolsek bersama anggota melakukan pengecekkan dan koordinasi  dengan panitia guna membuat rencana pengamanan maupun hal-hal lain yang membutuhkan tindakan Kepolisian pada saat kegiatan pengajian.

“saya mohon nanti pada saat pelaksanaan kegiatan pengajian agar panitia bekerja maksimal khususnya panitia dibagian penitipan sepeda motor, harus ditata sedemikian rupa agar tidak terjadi kejadian curanmor, mengingat nanti yang membawakan pengajian Kiyai kondang secara otomatis pengunjung pasti banyak” tegas Ipda Kusnun.

Posting Terkait